Rabu, 14 Januari 2015

Demi Inter, Shaqiri Tolak Klub-klub Besar Eropa


Bandar bola online terpercaya;Xherdan Shaqiri mengaku menolak tawaran klub-klub besar Eropa sebelum akhirnya bergabung ke Inter Milan. Selain Juventus, Shaqiri juga mendapat tawaran dari klub top Premier League.

Shaqiri baru saja sukses diboyong Nerazzurri dari raksasa Bundesliga, Bayern Munich, di bursa transfer Januari ini. Pemain penting timnas Swiss ini akan berada di Giuseppe Meazza hingga Juni 2019.  

Sebelumnya, Shaqiri memang menjadi rebutan banyak klub elite Eropa. Menurut pemain 23 tahun ini, selain rival Inter yakni Juventus, ia juga diminati klub Inggris macam Everton, Liverpool dan Stoke City. 

"Saya telah menerima banyak tawaran dari Inggris dan Jerman tapi saya selalu berharap bergabung dengan Inter Milan. Juventus juga sebuah opsi tapi saya ingin Inter," kata Shaqiri dilansir Soccerway.

"Saya berbicara dengan pelatih Inter, Roberto Mancini lewat telepon dan dia menjelaskan proyeknya kepada saya dan itu sungguh punya pengaruh besar. Pilihan sangat jelas. Terlebih, ide untuk bermain di liga semakin memantapkan saya," terangnya.

Sebagai catatan, Shaqiri gabung Bayern dari Basel pada 2012 lalu. Namun, di klub jawara Bundesliga itu, ia lebih banyak menghiasi bangku cadangan. Hal itu, membuatnya hengkang dari Allianz Arena.

"Saya tidak bahagia di Bayern. Saya tidak mendapat kesempatan banyak untuk bermain. Tapi saya belajar banyak di Bayern dan saya akan mencoba menggunakan itu di Inter. Saya butuh bermain lebih sering untuk membuktikan betapa berharganya saya," ujar Shaqiri.

Terakhir, Shaqiri mengaku akan memberikan yang terbaik bagi Inter dengan mempersembahkan banyak gelar. Shaqiri juga menargetkan Inter akan kembali menjadi tim papan atas di Italia dan Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software