Selasa, 13 Januari 2015

Destro Tanggapi Isu Merapat ke Milan Destro Tanggapi Isu Merapat ke Milan


Agen bola online terpercaya, RomaAttacante AS Roma, Mattia Destro sudah memberikan sinyal untuk pergi dari Olimpico. Usut punya usut, Destro mengaku sudah gerah lantaran terus berada di bangku cadangan.

Kabar tersebut semakin santer karena Destro disebut-sebut bakal menggantikan posisi Fernando Torres yang hengkang ke Atletico Madrid.

"Apakah saya suka menjadi pemain keenam dalam basket ? Lebih baik saya berada di lima pertama. Saya suka membandingkan hal itu, tapi jujur, ambisi saya adalah menjadi salah satu pemain starter,"  kata Destro.

"Di usia 23 tahun, Anda tidak dianggap sebagai pemain muda lagi, tapi ini harus saya katakan hal yang sulit bagi pemain muda.  Satu-satunya hal yang tidak berubah adalah komitmen saya untuk memberikan yang terbaik di setiap menit saya bermain," sambung Destro.

Menurut informasi yang beredar, Milan sudah menyiapkan anggaran satu juta euro untuk bisa meminjam Destro . Selain itu, "I Rossoneri" harus siap menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro bila ingin mempatenkan hak kepemilikan Destro di akhir masa pinjaman.

Destro bergabung dengan AS Roma dari Siena sejak 2012. Namun, pada musim ini pria kelahiran Ascoli, Italia itu memiliki jam terbang minim bersama Roma. Ia hanya mampu mencetak empat gol dari 14 laga yang sudah mainkan di Serie A. ( Football Italia/Christ Saputra) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software