Rabu, 14 Januari 2015

Motta: Saya Tidak Akan Tinggalkan PSG



Bandar bola online terpercaya, Paris: Gelandang Paris Saint-Germain Thiago Motta menegaskan bahwa dia tidak akan meninggalkan PSG setelah banyak keraguan terkait masa depannya.

Pemain internasional Italia itu baru-baru ini telah dikaitkan dengan kepindahan dari ibu kota Prancis, dengan Juventus dan mantan klubnya Inter Milan dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Namun, pemain berusia 32 tahun telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan juara Ligue 1 itu pada bursa transfer Januari.

"Saya sedang di Paris dan sejak hari pertama saya tiba di sini hanya fokus di PSG. Saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan eksekutif klub dan saya dapat mengatakan bahwa saya akan tetap di klub ini," ujar Motta.

Motta, yang bergabung dengan PSG dari Inter pada 2012, berada di masa kontraknya yang akan habis pada Juni 2016. Selama berseragam "Le Parisiens", dia sudah mempersembahkan dua gelar Ligue 1 dan satu gelar Coupe de la Ligue. (Sky Sports) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software