Selasa, 13 Januari 2015

Ronaldo Berharap Bisa Jadi Pembawa Ballon d'Or untuk Anaknya Kelak


Agen bola online terpercaya, Madrid: Peraih Ballon d'Or 2014 Cristiano Ronaldo telah menyatakan bahwa dia bisa melihat dirinya sendiri jadi pembawa trofi Ballon d'Or untuk kemudian diserahkan kepada anaknya di masa depan. Saat menerima penghargaan itu, legenda Arsenal Thierry Henry yang membawakannya untuk CR7.

Ronaldo memenangi penghargaan untuk ketiga kalinya pada Senin 12 Januari dan anaknya ikut bergabung dengan CR7 saat sang pemain memberikan pidato kemenangan di podium. Selain berkomentar tentang anaknya, dia juga mengaku selalu gugup jika harus pidato di depan orang banyak dan berdiri di depan mikrofon.

"Di masa depan saya bisa melihat diri saya mempersembahkan Ballon d'Or untuk anak saya," katanya.

"Saya sedikit gugup sebelum upacara (penghargaan Ballon d'Or), tapi anak saya perlahan-lahan mulai memahami bahwa ada aspek-aspek tertentu untuk ayahnya," lanjutnya.

"Ada saat-saat Anda berpikir tentang pidato, tetapi ketika waktunya datang membuat saya justru lupa. Saya tidak menuliskan apa pun dan memilih untuk melakukannya secara alami. Saya memang sedikit penakut jika sudah di depan mikrofon," pungkasnya.

Pada Ballon d'Or kali ini, Ronaldo mengalahkan striker Barcelona Lionel Messi dan kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer dalam pemungutan suara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software