Selasa, 13 Januari 2015

Ronaldo: Manchester United Selalu di Pikiran Saya


Bandar bola online terpercaya, Madrid: Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengakui bahwa Manchester United selalu ada di dalam pikirannya.

Kapten Tim Nasional Portugal tersebut pindah ke Manchester United dari Sporting Lisbon saat dirinya berusia 18 tahun hingga berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Dia memiliki rekor transfer dunia senilai 80 juta poundsterling saat dirinya pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009 lalu. Meskipun dirinya sudah menandatangani perpanjangan kontrak tahun lalu bersama Madrid, dirinya masih terus menerus dikaitkan akan kembali merapat ke Old Trafford.

Pemain berusia 29 tahun tersebut sempat ditanyakan tentang mantan klubnya setelah mengambil trofi ketiga Ballon d'Or ketiga di Swiss, Senin semalam.

"Saya selalu memikirkan Manchester United, awal karir saya ada di sana, di situlah saya memulainya. Saya yakin para fans ada untuk mendukung saya," ujar Ronaldo.

Ronaldo tahun lalu mencetak 52 gol dari 43 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software