Jumat, 17 April 2015

Ancelotti Pastikan Masih di Madrid Musim Depan


Bandar bola online terpercaya, Madrid: Penampilan buruk Real Madrid pada awal paruh kedua musim La Liga Spanyol 2014--2015 sempat menimbulkan spekulasi masa depan Carlo Ancelotti. Namun, kabarnya pria asal Italia itu berpotensi akan hengkang jika gagal meraih gelar musim ini.

Mendengar hal itu, Ancelotti langsung menepis isu tersebut. Pria asal Italia itu memastikan dirinya akan menangani Madrid pada musim depan. Pada kesempatan yang sama, Ancelotti juga menjelaskan soal masa depan Iker Casillas yang juga diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim.

"Saya pastikan masih berada di sini musim depan dengan Casillas dan semua pemain saat ini," tegas Ancelotti.

"Saya bukan ingin membedakan kiper. Saya memiliki tiga kiper yang sangat bagus dan saya senang dengan mereka. Mereka adalah tiga kiper terbaik dunia yang saya miliki. Saya belum melakukan negosiasi dengan kiper lain," tutupnya.

Ancelotti sempat dikabarkan akan hengkang dari Madrid akhir musim ini. Ia digadang-gadang akan menggantikan pelatih Julen Lopetegui untuk mengisi jabatan di klub raksasa Portugal, FC Porto.

Hal tersebut yang dibantah oleh Ancelotti. Meski demikian, mantan pelatih AC Milan itu mengaku dirinya belum mendapat perpanjangan kontrak yang akan habis pada 2016. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software