Selasa, 21 April 2015

Suarez Sempat Grogi Tampil Bareng Messi dan Neymar

<<
Agen bola online trepercaya, Barcelona: Luis Suarez menjadi top skorer Liga Primer Inggris musim lalu. Namun, predikat itu tak lantas membuat Suarez percaya diri ketika bergabung ke Barcelona pada awal musim 2014-15. Bahkan, Suarez mengaku gugup tampil pertama kali dengan bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar.

"Saya grogi bermain bersama dengan Messi dan Neymar ketika pertama kali tampil. Tapi lambat laun situasi berjalan normal karena kedua pemain tersebut membantu saya beradaptasi. Keduanya menyarankan saya untuk bermain seperti saat di Liverpool," ujar Suarez seperti dilansir Independent.

"Sekarang saya merasa baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya, Messi, dan Neymar punya waktu yang menyenangkan bersama," tambah striker asal Uruguay tersebut.

Suarez sempat mandul di depan gawang lawan pada awal karier di Barcelona. Ketajamannya mulai meningkat ketika kompetisi memasuki paruh kedua. Kini, Suarez sudah mengemas 19 gol dan 15 assist dalam 34 pertandingan di semua kompetisi bersama Blaugrana.

Jumlah gol sebanyak itu seolah melanjutkan karier impresif Suarez di persepakbolaan Eropa. Sebelumnya, Suarez sukses mencetak 111 gol selama membela Ajax Amsterdam dan 82 gol ketika memperkuat Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software