Kamis, 30 April 2015

Diincar Inter, Pemain Ini Tak Berniat Tinggalkan Tottenham


Agen bola online terpercaya, Milan: Gelandang Tottenham Hotspurs Erik Lamela mengatakan bahwa ia tidak berniat meninggalkan Tottenham Hotspurs. Meskipun, spekulasi yang beredar ia akan angkat kaki dari White Hart Lane dan Inter Milan menjadi klub yang paling meminatinya.

Surat kabar Inggris Daily Mirror melaporkan bahwa Spurs akan senang untuk menjual pemain asal Argentina itu. Dan, I Nerazzurri mungkin tujuan yang paling mungkin.

"Saya jelas melihat (masa depan) diri saya di sini (di Tottenham)," ujar Lamela.

"Pertanyaan-pertanyaan mulai normal tapi saya sangat senang di sini dan saya melihat diri saya di sini," tegasnya.

Lamela bergabung dengan The Lilywhites dari AS Roma pada musim panas 2013. Akan tetapi, ia sampai sekarang masih sulit menunjukkan performa yang seperti yang ia tunjukkan saat masih bermain untuk I Giallorossi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software