Selasa, 14 Juli 2015

Perisic Tak Tutup Peluang Gabung Inter


Bandar Bola Italia - Pemain Wolfsburg Ivan Perisic menjadi buruan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2015. Pemain 26 tahun itu tak menutup peluang untuk bergabung bersama Nerazzurri.

Bersama Wolfsburg musim ini, Perisic boleh dibilang tampil oke. Bermain 35 kali di semua ajang, pemain asal Kroasia itu menyumbangkan tujuh gol dan delapan assist.

Penampilan oke itu yang membuat Inter tertarik untuk mendatangkannya. Uang sekitar 15 juta euro disebut-sebut sudah disiapkan La Beneamata untuk mendatangkan Perisic.

Soal ketertarikan Inter, Perisic sudah memberikan tanggapan. Dia menegaskan masih fokus 100 persen ke Wolfsburg, meski tak menutup kans pindah ke Giuseppe Meazza.

"Dalam sepakbola, Anda bisa mengatakan tak ada hal yang mustahil. Saya tak mengatakan itu yang saya inginkan. Saya hanya bisa menjamin bahwa di momen ini, saya fokus 100 persen pada Wolfsburg," kata Perisic di Football Italia.

"Jika klub ingin saya bertahan, saya akan bertahan. Jika tidak, saya akan pergi. Saya hanya ingin menemukan solusi terbaik untuk saya sendiri dan klub."

"Perpanjangan kontrak? Saya bahagia di sini, jika itu merupakan tawaran bagus lalu saya melihat mengapa saya tak menerima itu," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software