Kamis, 16 Juli 2015

Schweinsteiger Ingin Bantu United Raih Gelar


Agen Bola IBCBET Bastian Schweinsteiger menegaskan, dia memutuskan untuk gabung Manchester United karena ingin membantu tim meraih gelar. Anggapan karena ingin reuni dengan Louis van Gaal dibantahnya.
Schweinsteiger mengakhiri petualangan selama 17 tahun bersama Bayern Munich dengan pindah ke United pada pekan lalu. Setan Merah harus merogoh kocek sedalam 12 juta pounds untuk mengeluarkan sang gelandang dari Allianz Arena.
Telah memiliki sederet gelar seperti delapan trofi Bundesliga, tujuh DFB Pokal, dan satu Liga Champions, Schweinsteiger mengaku rasa laparnya belum habis. Dan dia ingin melanjutkan ambisi meraih gelar bersama United.
“Saya sangat senang di sini dan bermain untuk Manchester United. Ini adalah suatu kehormatan besar, langkah baru dalam hidup saya. Saya ingin memenangi banyak titel. Manchester United terbiasa dengan hal itu juga saya. Itulah target saya di sini,” kata Schweinsteiger, seperti dimuatGoal, Kamis (16/7/2015).
Bersama Memphis Depay, Matteo Darmian dan Morgan Schneiderlin, Schweinsteiger adalah pemain baru United yang didatangkan di musim panas ini. Van Gaal pun mengaku puas dengan pergerakan transfer timnya sejauh ini.
“Saya sangat senang karena mereka adalah pemain yang sangat bagus. Itulah mengapa Manchester United membeli mereka,” ujar Van Gaal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software