Senin, 26 Januari 2015

Gabung Madrid, Lucas Silva: Ini Mimpi yang Terwujud!


Agen bola online terpercaya, Madrid: Real Madrid telah menyelesaikan penandatangananwonderkid Brasil, Lucas Silva dari Cruzeiro. Bagi Silva sendiri, bergabung dengan "Los Blancos" merupakan mimpi yang jadi kenyataan.

Penggawa Brasil U-20 itu telah menandatangani kesepakatan di Santiago Bernabeu sampai 2020. Dia didatangkan dari Cruzeiro dengan mahar 11,5 juta poundsterling.

"Saya senang berada di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya bergabung dengan Real Madrid karena ingin belajar dan membantu mereka. Saya siap untuk memakai jersey ini dan merasa bangga dengan apa yang saya pakai," ujar Lucas Silva.

"Ini adalah klub terbaik di dunia dan saya tahu saya akan sangat bahagia di sini," tegasnya.

Lucas Silva sendiri sudah diperkenalkan kepada publik Madrid, hari ini (26/1/2015) di Santiago Bernabeu. Dia akan menggunakan nomor punggung 16 peninggalan Casemiro yang hijrah ke Porto musim panas tahun lalu. (BBC Sport)




KRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software