Rabu, 28 Januari 2015

Milan Berhasil Gaet Mantan Bek Timnas Italia


Bandar bola online terpercaya, Milan: Di tengah periode buruk di kompetisi domestik, AC Milan sukses mendatangkan bek Spartak Moskva asal Italia, Salvatore Bocchetti. Bek berusia 29 tahun itu dipinjam selama enam bulan dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim.

Peresmian Bocchetti sebagai pemain anyar I Rossoneri tinggal menunggu waktu. Saat ini, bek yang pernah memperkuat timnas Italia pada 2009-2010 itu sedang mengikuti tahap tes medis.

"Saya senang bisa kembali bermain di Liga Italia. Saya selalu menunggu hal ini terjadi sejak lama," kata Bocchetti seperti dilansir Football Italia, Selasa 28 Januari 2015.

Meski tinggal selangkah lagi bergabung dengan I Rossoneri, Bocchetti mengaku belum bertemu apalagi berdiskusi dengan pelatih Filippo Inzaghi. "Saya belum berbicara dengan Inzaghi hingga saat ini. Tapi itu tak masalah. Terpenting saya bisa kembali ke kompetisi sepak bola Italia," ujarnya.

Bocchetti berharap kepindahan ke Milan bisa memberikan keberuntungan. Setidaknya, mantan bek Genoa itu berharap Milan bisa menjadi tempat untuk mengembalikan performa sehingga bisa tampil lagi untuk Gli Azzurri.

"Saya harap bisa kembali ke timnas. Untuk itu, saya akan melakukan apa pun untuk Milan. Jadi saya tak masalah jika dimainkan sebagai bek tengah atau full-back," tutup Bocchetti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software