Kamis, 26 Februari 2015

Montella Impikan Melatih di Premier League



Bandar Betting Online Terpercaya - Premier League pernah mampir sesaaat dalam karier Vincenzo Montella sebagai pemain. Suatu hari Montella ingin kembali ke sana untuk menjadi manajer salah satu klub di sana.

Montella pernah bermain selama enam bulan bersama Fulham di musim 2006/2007 yang meminjamnya dari AS Roma. Saat itu Montella tampil lumayan dengan sumbangan 5 gol dari 14 penampilan.

Sayang masa peminjaman Montella tak berakhir manis usai Chris Coleman dipecat dan digantikan Lawrie Sanchez. Dia hanya tampil dua kali sebelum dihentikan peminjamannya sepekan sebelum kontraknya habis.

Montella kini tengah menikmati kariernya sebagai pelatih Fiorentina, klub ketiga yang ditanganinya setelah Roma dan Catania. Di usianya yang baru menginjak 40 tahun, jelas jalan panjang sebagai pelatih masih terbentang di depannya.

Maka wajar jika Montella pun ingin suatu hari mencicipi lagi kerasnya Premier League, namun tentu bukan sebagai pemain melainkan manajer, mengikuti jejak seniornya Roberto Mancini dan Carlo Ancelotti yang sempat meraih trofi Premier League.

"Suatu hari saya ingin melatih di Inggris," ujar Montella seperti dikutip Football Italia.

"Saya sangat paham bahwa ini jadi bagian dari perjalanan saya, tapi saya sudah belajar bahasa Inggris, lalu siapa yang tahu apa yang terjadi setelah itu? Bahasa Inggris saya sudah lebih baik," sambungnya.

"Saya tidak ingin mengatakan bahwa kemampuan berbahasa sudah sangat baik tapi guru saya bilang saya sudah lancar berbicara Inggris dan saya coba menambah lagi jam belajar setiap minggunya."

"Jadi saya harap itu bisa terjadi, karena saya sangat menyukai sepakbola Inggris. Saya terinspirasi para pelatih seperti Carlo Ancelotti dan Roberto Mancini, yang bekerja sangat baik di Chelsea dan Manchester City," papar Montella.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software