Minggu, 14 Juni 2015

Berakhirnya Penantian Panjang Wilshere


Betting Online Terpercaya - Jack Wilshere semringah bisa mencetak dua gol untuk Inggris saat mengalahkan Slovenia di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Penantiannya akan hadirnya gol bersama timnas akhirnya tuntas.

Inggris memetik kemenangan 3-2 saat menghadapi Slovenia di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Dalam pertandingan di Stadion Stozice, Ljubljana, Minggu (14/6/2015) malam WIB itu, Wilshere mencetak dua gol untuk Inggris.

Itu adalah dua gol pertama Wilshere dalam seragam Inggris. Sebelumnya, selama 27 kali tampil untuk The Three Lions sejak melakukan debutnya pada 2010, Wilshere tak pernah mencetak gol.

Tak heran jika Wilshere gembira akhirnya bisa membuka rekening golnya bersama Inggris. Gelandang milik Arsenal itu pun bertekad untuk meningkatkan produktivitasnya seperti gelandang-gelandang Inggris pendahulunya.

"Jelas menyenangkan mencetak gol pertama saya untuk Inggris, itu sudah lama tertunda," ujar Wilshere seperti dikutip BBC Sport.

"Saya mungkin tidak akan menembak untuk yang kedua kalau saya belum mencetak gol, tapi setelah saya bikin gol, saya lebih percaya diri."

"Saya sudah mengatakan kalau saya harus mencetak lebih banyak gol, ini adalah sesuatu yang perlu saya tambahkan ke dalam permainan saya. Lampad, Gerrard, dan Scholes sudah melakukan itu untuk Inggris," katanya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software