Selasa, 31 Maret 2015

www.indobet206.com



Bandar Bola Online Terpercaya -Terbesar - Terlengkap : - Andres Iniesta tidak menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Sang pemain sudah tidak pernah mencetak gol dan assist di satu tahun belakangan dan rupanya hal tersebut membuatnya cukup risau.

Hal tersebut diungkap sang gelandang, dalam sebuah wawancara yang ia lakukan dengan El Pais belum lama ini. Iniesta bertekad ingin menutup puasanya tersebut dalam waktu dekat.

"Tentu saja saya ingin mencetak lebih banyak gol. Saya mencoba untuk meningkatkan penampilan di semua aspek. Namun saya tidak menilai penampilan diri saya sendiri berdasarkan pada fakta apakah saya mencetak gol atau tidak," tutur Iniesta.

"Gol dan assist saya memang tidak terlalu bagus musim ini, namun satu tahun lalu saya membuat 15 assist dan saya tidak menilai itu musim terbaik saya. Saya tidak ingin menilai performa saya seperti itu," pungkasnya. (pai/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software