Selasa, 31 Maret 2015

Lucas Silva Pilih Tetap di Madrid daripada Dipinjamkan ke Porto

www.indobet206.com

BANDAR BETTING ONLINE TERPERCAYA - Belum genap setengah musim memperkuat Real Madrid, gelandang muda Brasil Lucas Silva sudah dihubungkan dengan transfer di musim panas. Silva mengaku kaget meski tak tutup pindah dalam status pinjaman.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu diboyong ke Santiago Bernabeu pada Januari lalu. Madrid merogoh kocek sebesar 14 juta euro untuk menebus Silva dari Cruzeiro yang dikontraknya hingga lima tahun ke depan.

Sejauh ini, Silva sudah diturunkan di tujuh pertandingan El Real di semua kompetisi. Tiga di antaranya menjadi pemain pengganti untuk Madrid di La Liga dan Liga Champions.

Sejumlah laporan mengklaim bahwa musim depan Silva mungkin saja mengikuti jejak kompatriotnya, Casemiro, dengan dipinjamkan ke Porto sampai musim 2015-16. Akan tetapi, Silva menyatakan ingin tetap di Madrid dan merebut tempat di skuat inti.

"Aku kaget dengan berita itu, sebelumnya sama sekali belum pernah mendengarnya," ungkap Silva kepada Globoesporte yang dilansir ESPNFC. "Aku punya sebuah kontrak dengan Real Madrid dan ingin memenuhinya."

"Aku memiliki banyak kesempatan dan aku percaya aku siap bersama tim dan bermain," lanjut dia.

"Mungkin (dipinjamkan ke Porto) adalah sebuah opsi yang bagus. Tapi seperti yang kubilang, aku punya kontrak dengan Madrid meskipun aku ingin bermain di banyak pertandingan," cetus Silva.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software