Minggu, 29 Maret 2015

Torres: Gerrard Pemain Terbaik


Bandar bola online terpercaya Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres mengungkapkan bahwa kapten Liverpool, Steven Gerrard adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengannya.

Akhir pekan ini, Torres dan Gerrard akan kembali bereuni setelah keduanya sempat berkolaborasi di Liverpool beberapa tahun silam. Dan keduanya kini akan bermain di laga amal yang mempertemukan tim Gerrard melawan tim Jamie Carragher.

"Saya telah mengatakannya berulang kali bahwa Gerrard adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Dia mengubah permainan saya dan membuat saya lebih termotivasi dan ambisius," ujarnya.

"Dia membuat saya seolah-olah saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan. Bagi saya, dia selalu menjadi yang terbaik," tegasnya.(foes/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software