Rabu, 25 Maret 2015

Costa: Bek Liga Primer Kerap Lakukan Provokasi


Bandar bola online terpercaya, London: Memulai musim perdana di Liga Primer Inggris, Diego Costa sudah dibuat tidak nyaman oleh bek-bek lawan. Ia mengaku beberapa bek terus melakukan provokasi kepada dirinya.

Itu terlihat dari aksi-aksi Costa di lapangan yang kerap menjadi sasaran pelanggaran. Tak ayal, beberapa kali Costa harus berselisih dengan para defender lawan.

Kendati demikian, Costa mencoba tetap tenang dan mengikuti gaya permainan di Negeri Ratu Elizabeth itu. Menurutnya, bek Liga Inggris lebih buruk daripada Liga Spanyol.

"Mereka (bek-bek di Liga Primer Inggris) tidak lebih kotor daripada bek-bek di Spanyol. Tapi, saya tetap tidak mengeluh," ujar Costa.

"Beberapa bek mencoba mengeluarkan saya dari permainan, itu terjadi setiap kali saya bertanding. Tapi, saya memilih untuk fokus pada permainan saya sendiri," sambung mantan striker Atletico Madrid tersebut..

Costa boleh dibilang sukses melakukan debut perdananya dengan baik. Sejauh ini, ia sudah mengoleksi 19 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software