Jumat, 27 Maret 2015

Valdes Tak Terpakai, Del Bosque Kecam MU



Agen betting online terpercaya Pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque sangat menyesalkan situasi Victor Valdes yang hanya menjadi pemain cadangan di Manchester United. Del Bosque mendesak Setan Merah agar memberi kesempatan bermain kepada Valdes.

Sejak datang ke bergabung dengan United di Januari lalu, Valdes masih belum pernah membuat debutnya di tim utama. Pemain berusia 33 tahun itu hanya bermain dalam beberapa pertandingan di tim U-21.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun Del Bosque masih tetap memonitor perkembangan Valdes. Ia berharap Valdes segera menemukan menit bermain dan tidak menutup kemungkinan kembali ke timnas.

"Ya. Saya tahu dia sudah berlatih. Saya mencoba melihat apakah dia berada di bench United dan saya melihat dia saat ini sebagai pemain cadangan," ujar Del Bosque kepada Cadena Cope.

"Saya berharap dia bermain karena dia selalu memiliki sikap sensasional dengan Spanyol. Saya ingin dia menikmati pekerjaannya [bukan jadi pemain cadangan] karena di usianya [33 tahun] sekarang penting untuk selalu aktif ."(ibt/ada)

1 komentar:

  1. https://prediksibolaligaitaliaterbaru.blogspot.com/2015/04/judi-online-murah-iniesta-menyewakan.html?showComment=1568602561728#c1661926799879154330

    BalasHapus

Live Chat Software