Jumat, 22 Mei 2015

Ancelotti: Saya Tak Marah Dengan Rumor Rafael Benitez

www.indobet206.com

Bandar Betting Online Terpercaya -Terbesar - Terlengkap : - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak marah dengan santernya rumor yang menyebut ia akan dipecat akhir musim ini.

Masa depan Ancelotti memang tengah dalam sorotan. Usai meraih trofi Liga Champions musim lalu, Ancelotti gagal meraih satu trofi musim ini yang membuat namanya disebut akan dilengserkan dari kursi pelatih.

Dan ditegaskan Ancelotti, dirinya sama sekali tak marah dengan spekulasi yang beredar, termasuk yang menyebut dirinya segera digantikan Rafael Benitez akhir musim ini.

"Saya belum berbicara dengan klub tentang masa depan saya. Klub telah mengatakan kepada saya bahwa kami akan berbicara saat musim ini selesai," ujarnya.

"Saya tak marah dengan spekulasi kemungkinan pelatih baru Real Madrid. Ini adalah normal di dunia sepakbola," tegasnya.(Indobet206)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software