Jumat, 22 Mei 2015

Menez Bahagia di Milan

www.indobet206.com

Bandar Betting Online Terpercaya -Terbesar - Terlengkap : - Jeremy Menez menegaskan bahwa dirinya saat ini merasa sangat bahagia bermain AC Milan. Oleh karena itu, Menez ingin memberikan kontribusi yang lebih besar lagi di musim depan.

Penampilan Menez di musim perdananya membela Rossoneri memang cukup cemerlang. Ia berhasil menjadi topskor klub dengan torehan 16 gol. Namun sayangnya Milan tengah terpuruk dan kini menghuni peringkat sebelas di klasemen sementara Serie A.

"Saya senang di Milan. Hubungan dengan rekan-rekan brilian. Kami memiliki skuat besar, tapi hasilnya memalukan," ujar Menez kepada Milan Channel.

"Pada level pribadi, saya pikir saya sudah menjalani musim yang bagus, tapi sebenarnya saya bisa melakukannya yang lebih baik lagi dan saya berharap bisa melakukan lebih banyak lagi di musim depan."

Milan sendiri sedang melakukan persiapan jelang menghadapi Torino di San Siro pada akhir pekan ini.(Indobet206)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software