Minggu, 24 Mei 2015

Odegaard Gugup Menjalani Debutnya Bersama Real Madrid


Agen bola online terpercaya, Madrid: Martin Odegaard akhirnya mendapatkan debut bermain bersama Real Madrid. Ia mengaku bersyukur mendapatkan kesempatan itu dan makin betah membela Los Blancos.

Debut itu didapatkan Odegaard saat Madrid menjamu Getafe di laga lanjuta La Liga dini hari tadi. Dalam laga yang dimenangkan Madrid 7-3 tersebut, Odegaard dimainkan pada menit ke-58 untuk menggantikan mega bintang Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, kemampuan yang dimiliki Odegaard tampak belum maksimal dikerahkan. Hal itu terbukti karena ia masih gagal berkontribusi banyak dan belum berhasil mencetak gol.

"Saya sedikit gugup dimainkan di depan dengan penyerang lainnya. Tapi, saya menikmati momen itu," kata Odegaard menanggapi debutnya.

"Ini adalah hari yang spesial. Saya merasa sangat bangga dan sangat bahagia. Saya sudah melewati banyak masa indah ketika pertama kali bergabung dengan Real Madrid. Dengan kesempatan ini, saya makin nyaman berada di sini," tambahnya.

Odegaard merupakan pemain berbakat yang dimiliki Real Madrid B. Kemampuannya yang apik mengatur permainan serta mengolah bola membuatnya di juluki sebagai Lionel Messi Eropa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software