Rabu, 27 Mei 2015

Tinggalkan Madrid, Keylor Navas Tidak Gentar Dengan Casillas dan De Gea

www.indobet206.com

Bandar Betting Online Terpercaya -Terbesar - Terlengkap : - Di tengah gencarnya rumor David De Gea akan kembali ke Madrid dan memperkuat Real Madrid, tentu banyak kalangan mempertanyakan nasib Iker Casillas dan Keylor Navas. Pasalnya, dua nama yang disebut terakhir menyandang status kiper utama di tim nasional masing-masing.

Saat bersiap meninggalkan Madrid untuk kembali pulang ke Kosta Rika, awak media La Sexta mendekati Navas. Ditanya mengenai kemungkinan datangnya De Gea, penjaga gawang 28 tahun itu menegaskan dirinya tidak gentar.

"Real Madrid sudah mengatakan pada saya bahwa saya masih memiliki kontrak bersama mereka, saya masih terikat lima tahun lagi, saya akan berlibur dengan status pemain Real Madrid.

"Saya akan terus berjuang melawan Casillas dan mungkin De Gea demi tempat utama. Saya tidak peduli. Saya akan berjuang sampai mati untuk tampil sebagai starter." tegasnya.

Usai performa gemilang di Piala Dunia 2014, Navas langsung direkrut oleh Los Merengues dengan nilai transfer 10 juta euro dari Levante. Sayang, ia masih belum bisa menggeser Casillas, di musim debutnya di Madrid ia hanya bermain 11 kali di semua kompetisi. (Indobet206)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software