Sabtu, 23 Mei 2015

Khedira: Madrid Tak Lagi Butuhkan Saya

www.indobet206.com

Bandar Betting Online Terpercaya -Terbesar - Terlengkap : - Sami Khedira mengatakan bahwa ia merasa tak lagi dibutuhkan oleh Real Madrid, sebelum akhirnya memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak bersama Los Blancos di musim kompetisi ini.

Pemain Jerman tersebut bakal angkat kaki di musim panas dan kabar yang beredar mengatakan ia tengah diminati oleh Juventus dan Schalke. Khedira sendiri memainkan peran yang penting kala ia membawa Madrid menjadi juara Liga Champions musim lalu.

"Anda harus mengatakan yang sebenarnya. Saya memang sempat cedera, namun bukan karena itu saya tak bermain. Cedera saya tidak terlalu parah. Saya merasa mendapat dukungan pelatih, namun secara langsung saya merasa klub tidak lagi membutuhkan saya. Saya tidak lagi mendapat kesempatan bermain," jelas Khedira menurut laporan Marca.

"Tidak ada seorang pun dari klub yang mengatakan tentang status saya. Semua hanya saya simpulkan dari apa yang terjadi. Namun tidak ada yang memberi tahu apapun pada saya," pungkasnya. (indobet206)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software