Selasa, 26 Mei 2015

Salam Perpisahan Juan Mata Untuk Gerrard, Lampard dan Drogba

www.indobet206.com

Bandar Betting Online Terpercaya -Terbesar - Terlengkap : - Gelandang Manchester United, Juan Mata tak ketinggalan memberikan ucapan penghormatan kepada Steven Gerrard, Frank Lampard dan Didier Drogba yang menjalani musim terakhir di Premier League. Menurutnya, kepergian tiga pemain itu adalah kehilangan besar bagi Premier League.

Seperti diketahui, Gerrard musim depan akan bergabung dengan klub MLS, LA Galaxy. Begitu juga dengan Frank Lampard yang akan memulai petualangan baru bersama New York City.

"Telah saya katakan pekan lalu tentang kontribusi Gerrard bagi sejarah sepakbola," ujarnya.

"Hal yang sama dapat dikatakan kepada Frank Lampard, salah satu rekan terbaik saya dan seseorang yang saya telah banyak belajar darinya. Seorang legenda besar di Inggris dan di dunia sepakbola. Saya berharap yang terbaik untuknya dan saya berterima kasih kepadanya," timpalnya.

Bukan hanya Lampard dan Gerrard, pekan lalu juga menjadi ajang perpisahan Didier Drogba yang akan meninggalkan Chelsea akhir musim ini.

"Dan saya tak melupakan pemain bagus lainnya dan juga mantan rekan setim, Didier Drogba, salah satu striker terbaik Premier League yang pernah saya lihat dan seorang pria fenomenal," ujarnya.

"Dengan begitu banyak legenda yang pergi, bagian baik dari sejarah sepakbola Inggris juga pergi," tandasnya.(Indobet206)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software