Kamis, 28 Mei 2015

Platini Desak Blatter Mundur Dari Jabatan Presiden FIFA

www.indobet206.com

Bandar Betting Online Terpercaya -Terbesar - Terlengkap : - Kasus korupsi yang menimpa beberapa petinggi FIFA tak ketinggalan mendapat sorotan dari Presiden UEFA, Michel Platini. Menurutnya, Presiden FIFA, Sepp Blatter harus ikut bertanggung jawab atas kasus tersebut.

Seperti diketahui, Rabu (27/05) pagi waktu Swiss, Kepolisian Wilayah Zurich menggerebek Baur au Lac, sebuah hotel bintang lima di Zurich. Pada penggerebekan itu, mereka menangkap enam orang pengurus FIFA.

Enam orang ini dituduh telah menyalahgunakan jabatannya untuk melakukan tindak kejahatan pencucian uang dan serangkaian tindak kejahatan terorganisir lainnya. Mereka akan diekstradisi ke Amerika dan akan diadili di sana.

"Saya memiliki afeksi untuk Tuan Blatter, dan ia selalu mengatakan ia seperti seorang paman bagi saya. Namun cukup berarti cukup," ujar Platini.

"Jika saya tidak dapat mengatakan kepadanya bahwa inilah saatnya untuk berhenti, maka siapa yang bisa? Seorang teman sejati dapat mengatakan realitas kepada teman lainnya," timpalnya.

Platini mengatakan bahwa sepanjang pertemuan komite darurat di FIFA pada Kamis pagi, ia mengatakan kepada Blatter untuk mundur.

"Saya berkata, saya meminta anda untuk pergi, citra FIFA hancur. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak dapat meninggalkan semuanya secara mendadak. Saya katakan hal ini dengan kesedihan dan air mata di mata saya, namun terdapat terlalu banyak skandal, FIFA tidak layak diperlakukan seperti ini," tutupnya.(Indobet206)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software