Kamis, 21 Mei 2015

Arsenal Seri, Wilshere Tetap Happy

www.indobet206.com

Bandar Betting Online Terpercaya -Terbesar - Terlengkap : - Jack Wilshere mengaku dirinya merasa senang bisa menjadi starter lagi walau Arsenal hanya bisa bermain imbang kontra Sunderland, Kamis (21/05).

Di laga tersebut, Arsenal hanya bisa bermain imbang 0-0. Wilshere sendiri bermain sejak awal walau akhirnya ditarik keluar di menit ke-67. Gelandang berusia 23 tahun itu menjadi starter untuk pertama kalinya sejak bulan November lalu.

Wilshere memang harus absen di sebagian besar jalannya kompetisi musim ini akibat mengalami cedera lutut. Namun, ia sudah mulai pulih dan keputusan Arsene Wenger untuk memainkannya sebagai starter di laga melawan The Black Cats itu membuatnya sumringah.

"Saya menikmati laga tersebut. Saya sudah ikut di tiga laga sebelumnya namun saya menjadi sedikit frustasi karena saya juga ingin bermain. Namun saya tetap bersyukur pada bos karena memainkan saya. Saya sendiri menjadi letih jelang menit ke-70 dan bos menarik keluar saya. Namun hal itu tetap terasa menyenangkan," serunya pada situs resmi The Gunners.

"Saya adalah seorang pesepakbola. Saya ingin masuk ke lapangan dan menunjukkan kemampuan saya. Namun saya paham bahwa tim ini sedang bermain bagus-bagusnya, jadi saya harus bersabar. Saya masuk sebagai pemain pengganti dan saya rasa saya bermain cukup baik. Saya cukup beruntung bisa menjadi starter di sini," tandas Wilshere. (Indobet206)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software