Rabu, 31 Desember 2014

El Shaarawy Tegaskan Bertahan di Milan


Bandar bola online terpercaya, Dubai: Penyerang Ac Milan Stephan El Shaarawy tidak menyangka dirinya bakal menjadi aktor kemenangan saat kontra Real Madrid dalam laga persahabatan, Rabu 31 Desember 2014. Pasalnya, dia sukses mencetak dua gol ke gawang tim sekelas "El Real".

"I Rossoneri" menang 4-2 atas Madrid di Dubai. El Shaarawy mencetak dua gol, sementara Jeremy Menez dan Giampaolo Pazzini menggenapi kemenangan mereka.

"Laga seperti ini memberikan saya kepercayaan diri. Gol sangat penting secara mental bagi penyerang, jadi saya senang bisa mencetak dua gol melawan Real Madrid." katanya.

"Penampilan tim juga memuaskan. Kami menegaskan kalau kami makin bagus setelah melawan AS Roma dan Napoli. Ini adalah penegasan yang hebat dan sekarang kami harus melanjutkannya. Kami ingin mengawali Serie A dengan bagus pada 2015," tambahnya.

Selain membahas msalah dua golnya ke gawang Madrid, El Shaarawy pun menegaskan bahwa dia akan terus bertahan di Milan demi memberikan trofi untuk timnya pada musim ini.

"Kami tampil dengan baik pada malam ini. Ini adalah hari yang sangat luar biasa bagi saya. Saya katakan, saya bertahan di Milan dan ingin memberikan yang terbaik untuk tim,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software