Rabu, 31 Desember 2014

Tevez Tak Ingin Perpanjang Kontrak di Juventus



Agen bola online terpercaya, Turin: Carlos Tevez membuat pernyataan mengejutkan. Jelang pergantian tahun 2014 ke 2015, striker berusia 30 tahun itu mengaku enggan memperpanjang kontrak bersama Juventus.

"Saya ingin menghormati kontrak saya bersama Juventus yang berlaku hingga 2016. Itu adalah keputusan saya untuk saat ini, Saya tidak berpikir untuk memperpanjangnya. Keinginan itu tak terbesit untuk saat ini," kata Tevez.

Ketika ditanya mengenai spekulasi kembali ke Boca Juniors, Eks penyerang Manchester United dan Manchester City itu tak banyak komentar. Ketimbang memikirkan soal hal itu, Tevez memilih untuk fokus berkarier bersama La Vecchia Signora.

"Sulit untuk mengatakannya pada saat ini. Saya masih bermain di level tertinggi. Ini adalah saatnya untuk tenang dan menikmati momen ini," pungkasnya.

Tevez sudah dua musim berseragam Juventus. Meski tak lagi muda, naluri Tevez mencetak gol tetap tajam. Buktinya, ia menyandang predikat sebagai pencetak gol terbanyak di Juventus pada saat ini. Hingga paruh musim, Tevez sudah menyumbangkan 10 gol untuk skuat asuhan Massimiliano Allegri itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software