Senin, 29 Desember 2014

Torres Beberkan Alasan Tinggalkan Milan



Bandar bola online terpercaya, Milan: Fernando Torres akhirnya resmi meninggalkan AC Milan dan memilih kembali ke Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman. Lantas, apa yang jadi alasan di balik keputusan pemain berjuluk El Nino tersebut?

Berbicara dalam konferensi pers bersama dengan CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin di Dubai, Torres menyebut alasannya meninggalkan Milan karena tidak mendapatkan apa yang diinginkannya.

Torres bergabung ke Milan pada awal musim ini dengan status pinjaman dari Chelsea selama dua tahun. Namun, dia gagal menunjukkan performa menjanjikan, karena hanya mampu mencetak satu gol dari 10 laga yang dimainkannya. Dia pun lebih banyak duduk di bangku cadangan, kalah bersaing dengan Jeremy Menez, Keisuke Honda, Giacomo Bonaventura, dan Stephan El Shaarawy.

Kubu Milan sepertinya tidak puas dengan performa Torres sehingga meminjamkannya ke Atletico Madrid selama 18 bulan, setelah sebelumnya mempermanenkan kontrak sang pemain dari Chelsea.

"Transfer ke Milan merupakan tantangan baru buat saya. Mereka menunjukkan bahwa mereka membutuhkan saya, mereka menginginkan saya dan akan menjadikan saya pemain kunci," ujar Torres.

"Tapi, setelah beberapa bulan, situasinya berbeda. Pelatih memutuskan untuk menggunakan pemain lain dan saya tidak menemukan apa yang saya cari ketika saya meninggalkan Inggris (Chelsea)," sambungnya.

Meski kecewa karena keberadaannya tidak terlalu diindahkan Milan, Torres mengaku tidak sakit hati. Dirinya justru semakin termotivasi untuk menunjukkan performa terbaiknya saat menjalani masa pinjaman di klub yang sempat membesarkan namanya, Atletico Madrid.

"Jika Anda mencari sesuatu tapi tidak mendapatkannya, Anda harus terus mencari. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih pada Milan, yang mempersilahkan saya pergi," imbuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live Chat Software